Wardah White Secret Day Cream

Wardah White Secret Day Cream

Jika kamu orang yang sering melakukan aktivitas setiap hari, dari pulang pergi kantor, kuliah, atau sekolah, maka wajah akan lebih sering terkena paparan sinar matahari. Sehingga dapat terlihat kusam dan lesu.

Baca Juga: https://pstcintawana.com/

Nah, kalau kamu berminat untuk membeli pelembap siang hari untuk mengurangi efek dari polusi dan sinar ultraviolet (UV), salah satu yang bisa jadi pilihan tepat adalah Wardah White Secret Day Cream.

Sebelum membeli lebih baik melakukan riset melalui ulasan mendalam mengenai produk ini, agar mendapatkan hasil sesuai ekspektasi. Ingin tahu lebih lanjut apa manfaat atau kelebihan dan kekurangan Wardah White Secret Day Cream? Simak di bawah ini!

  1. Terdapat Tabir Surya SPF 35 PA+++

Layaknya day cream, pasti memiliki SPF yang dapat melindungimu dari paparan sinar matahari. Jadi, kamu tidak perlu mengaplikasikan tabir surya lagi. Walaupun tidak sepenuhnya melindungi, kamu mungkin harus mengaplikasikan tabir surya tambahan setiap 3 jam.

  1. Memberikan Kesegaran dan Kecerahan

Sesuai namanya, manfaat Wardah White Secret Day Cream memberikan kesegaran dan kecerahan pada kulit, sehingga terlihat glowing tanpa membuat kering.

Kandungan pada day cream ini terdapat Licorice Extract dan Vitamin B3 yang khusus digunakan untuk mencerahkan kulit.

  1. Menjaga Lapisan Kulit Wajah

Setelah banyak review Wardah White Secret Day Cream, lapisan kulit wajah terlindungi dari timbulnya jerawat dan bruntusan. Jadi, untuk kamu yang takut membeli karena tidak ingin timbul masalah seperti jerawat dan bruntusan, jangan ragu untuk membelinya.

  1. Aman untuk Semua Jenis Kulit

Karena bahan ini mengandung bahan-bahan yang alami, maka tidak mengandung bahan yang berbahaya dan menimbulkan efek samping. Jadi, buat kamu yang dilema, produk ini aman untuk dipakai segala jenis kulit.

  1. Membantu Melembapkan dan Meremajakan Kulit

Untuk kulit kering, produk ini tidak akan menjadikan kulitmu semakin kering, karena mengandung aloe vera extract, hyaluronic acid, dan vitamin B5 yang akan membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.