Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Perawatan kulit merupakan rutinitas penting yang harus dijalankan setiap hari, agar kulit selalu sehat dan bersinar. Serum adalah salah satu rangkaian skincare yang pasti sudah diketahui oleh pegiat perawatan kulit.

Dibandingkan pelembap biasa, serum bisa menembus bagian terdalam kulit lebih cepat dengan kandungan bahan aktif yang sangat kuat. Serum biasanya bervariasi, dan memang ditujukan untuk masalah kulit berbeda-beda secara spesifik.

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan produk serum yang dikhususkan untuk memutihkan dan anti wrinkle, dengan berbagai kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Terdapat kandungan black snail untuk meregenerasi kulit dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada, juga Truecica untuk menjaga kulit agar tetap tenang dan tidak terkena iritasi.

Simak lebih lanjut untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Snail Truecica Miracle serum dari berbagai macam review pengguna dan juga kandungannya!

Melembapkan Kulit Muka

Serum ini kaya akan collagen yang sangat mujair dalam melembabkan dan menjaga kekenyalan kulit wajah. Selain melembabkan, kolagen juga mencegah pembentukan keriput.

  1. Tekstur Pas

Ketika diaplikasikan ke muka, tekstur serum ini tidak kental berlebihan, tidak lengket, ataupun berbau yang menyengat. Teksturnya ringan dan mudah diaplikasikan ke seluruh muka dan bagian leher.

  1. Cepat Menyerap di Kulit

Dengan teksturnya yang terbilang ringan, produk ini dapat dengan cepat menyerap di kulit. Hal ini memudahkan pengguna untuk melanjutkan rezim perawatan kulit setelah serum seperti moisturizer, sunscreen, dan mungkin juga bedak.

  1. Mengontrol Minyak di Wajah

Serum ini dapat mengontrol produksi minyak di wajah, bahkan setelah pemakaian seharian penuh. Kontrol minyak yang bagus ini menghasilkan hasil akhir matte di wajah.

  1. Make Up Tahan Lebih Lama

Dengan kontrol minyak yang baik, otomatis rias wajah yang kamu aplikasikan di atasnya bisa bertahan lebih lama. Kalau serum tidak memiliki kontrol minyak yang bagus biasanya kulit muka malah akan menghasilkan lebih banyak minyak bahkan ketika tidak menggunakan make up.