Samsung umumkan Galaxy Z Fold4 edisi Genshin Impact

Samsung umumkan Galaxy Z Fold4 edisi Genshin Impact

Baru-baru ini, ada sejumlah vendor smartphone yang meluncurkan model edisi terbatas dengan tema Genshin Impact untuk produknya. Hal ini tidak mengherankan karena gim lintas platform itu cukup populer di seluruh dunia. Sekarang, Samsung baru saja meluncurkan ponsel dengan edisi khusus gim tersebut bernama Galaxy Z Fold4 Genshin Impact.

Dalam meluncurkan ponsel lipat edisi khusus itu, Samsung terinspirasi dari salah satu karakter dalam gim Genshin Impact bernama ‘Ganyu’. Sebagai informasi, karakter ini adalah karakter Cyro di dalam gim, jadi masuk akal jika edisi khusus ponsel lipat ini menampilkan aksen biru.

Karakter yang dimaksud juga bisa kita lihat di panel belakang ponsel Galaxy Z Fold4 5G. Dilansir dari Gizmochina, Samsung mengumumkan kolaborasi baru ini di acara Global Game Exhibition G-STAR 2022, yang saat ini diselenggarakan di Korea Selatan dan akan berlangsung hingga 10 November 2022.

Selain Galaxy Z Fold4 5G, Samsung juga mengumumkan paket Galaxy Buds2 Pro Genshin Impact Edition baru, yang juga memiliki tema karakter Ganyu. Ini termasuk beberapa stiker khusus dan softcase transparan.

Hingga saat ini, harga kedua perangkat edisi khusus baru tersebut masih belum diketahui. Meski demikian, diperkirakan bahwa label harganya akan sedikit lebih mahal dari model biasa. Terlepas dari perbedaan desain, kedua produk itu memiliki spesifikasi dan fitur yang sama seperti model reguler. Sayangnya belum diketahui apakah Samsung akan meluncurkan model edisi khusus Genshin Impact di luar Korea Selatan.