Review Laneige Lip Sleeping Mask: Manfaat, Kandungan & Harga

Review Laneige Lip Sleeping Mask: Manfaat, Kandungan & Harga

Review Laneige Lip Sleeping Mask – Merawat tubuh dan wajah memang penting untuk dilakukan. Namun, banyak dari kita yang suka lupa akan pentingnya merawat kesehatan bibir. Merawat bibir tentunya membuat kita bisa lebih nyaman sehari-hari dan terhindar dari keluhan bibir kering, pecah-pecah, warna yang gelap, dan lain sebagainya.

Cara merawat bibir bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai produk perawatan bibir. Seperti masker bibir, lip balm, lip cream, dan lain sebagainya.

Siapa yang tak tahu Laneige? Brand kecantikan asal Korea ini menawarkan berbagai solusi untuk masalah kulit wajah dan juga bibir. Juga, memberikan berbagai produk make up yang berkualitas.

Untuk perawatan bibir, Laneige memiliki produk yang bernama Laneige Lip Sleeping Mask. Cocok untuk atasi berbagai masalah kulit bibir. Tersedia juga dengan berbagai varian rasa, lho!

Tekstur Laneige Lip Sleeping Mask

Dari segi teksturnya, Lipcare satu ini memang tak ada tandingannya. Teksturnya yang menyerupai lip balm yang lembut dipadukan dengan aroma yang menyegarkan. Memberikan rasa manis pada bibir yang membuat bibir lebih fresh!

Saat dioleskan di bibir akan memberikan sensasi lembut, menyegarkan, dan membuat jadi relax. Saat penggunaan, kamu bisa menggunakan lipcare ini secara tebal di bibir. Untuk penyerapannya memang perlu menunggu beberapa menit agar menyerap secara maksimal.

Sebenarnya, Laneige Lip Sleeping Mask ini juga bisa digunakan sebagai lip balm di siang hari. Hanya dengan penggunaan yang tipis-tipis saja ya Kamu!

Varian dan Harga Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask ini terdiri dari 4 varian rasa, lho! Terdiri dari varian Lip Sleeping Mask Berry, Lip Sleeping Mask Apple Lime, Lip Sleeping Mask Grape Fruit, dan Lip Sleeping Mask Vanilla. Kamu bisa memilih sesuai selera dan aroma favorit!

Untuk dapatkan dan beli Laneige Lip Sleeping Mask ini kamu tidak perlu keluarkan biaya berlebihan. Menawarkan dan memberikan manfaat terbaik untuk bibir, harga Laneige Lip Sleeping Mask berkisar dari harga Rp160.000,- hingga Rp260.000,- dengan kemasan 20gram.

Dalam satu kemasan produk Laneige ini bisa kamu gunakan satu bulan lebih, penggunaannya bergantung dengan seberapa sering kamu menggunakannya.