Review AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence: Melembabkan, Menyegarkan & Meratakan Warna Kulit

Review AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence: Melembabkan, Menyegarkan & Meratakan Warna Kulit

AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence – Butuh nutrisi maksimal untuk kulit wajah? Kamu bisa coba produk dari Avoskin ini. Avoskin merupakan produk kecantikan asal Indonesia. Menawarkan berbagai produk skin care untuk berbagai jenis kulit wajah.

Mengandalkan sumber daya alam terbaik di dataran tinggi Jawa dan Bali. Memadukan kandungan tumbuhan dengan bahan-bahan premium berteknologi tinggi, agar memberikan hasil yang maksimal pada kulit.

Salah satu produk yang jadi favorit para wanita adalah AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence. Produk ini dipercaya dapat menutrisi kulit wajah agar tampak lebih segar, lembab dan menawan. Yuk, simak review AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence selengkapnya!

Kandungan AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence

Kandungan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence: Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Kandungan utama pada essence ini adalah Ascorbic Acid, yaitu vitamin C yang dapat mencerahkan kulit dan memberikan antioksidan pada kulit yang dapat menangkal radikal bebas.

Ada juga kandungan Chamomile Extract yang dapat menenangkan kuit dari aroma dan sifat antimikroba yang dapat mengurangi peradangan. Ditambah juga ada kandungan Carot Oil dan Rosehip Oil, kandungan ini memiliki khasiat untuk mengobati bekas luka atau bekas jerawat, meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, dan juga melindungi kulit dari radikal bebas. Paling utama, kandungan pada Rosehip Oil ini dapat mengatasi adanya tanda-tanda penuaan dini dan pigmentasi pada kulit.

Tekstur AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence
Tekstur pada essence Avoskin ini memberikan kesan seperti adanya kandungan kristal pada cairan. Saat diaplikasikan teksturnya tidak kental, dan sangat mudah dibalurkan ke kulit karena teksturnya yang ringan menyerupai air.

Cairannya meresap dengan cepat sehingga tidak menimbulkan rasa lengket pada kulit. Untuk aromanya sendiri, memberikan efek menenangkan. Tidak ada kandungan fragrance pada skin care satu ini.

Kemasan AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence

Dikemas dengan kemasan kotak berwarna putih yang menampilkan kesan minimalis dan elegan. Ditambah juga terdapat penjelasan mengenai cara pemakaian, ingredients, dan tanggal produksi.

Untuk essence-nya sendiri, memiliki kemasan berbentuk tabung dengan bahan kaca yang transparan. Kemasannya sangat menunjukan kesan minimalis dan mewah secara bersamaan. Memiliki tutup dengan cara putar berwarna silver, dan juga tutup flip pemisah untuk mengeluarkan cairannya.

Cara Penggunaan AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence

Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah. Sesuai dengan anjuran pada kemasan, cara penggunaan skin care ini hanya dengan dituangkan telapak tangan. Pastinya kamu bisa aplikasikannya setelah wajah sudah kamu bersihkan secara tuntas ya.

Setelah dituangkan ke telapak tangan, kamu bisa usap tangan dan aplikasikannya secara merata ke seluruh bagian wajah hingga ke leher. Saat cairan sudah meresap kamu bisa lanjutkan untuk menggunakan tahapan skin care selanjutnya.

Harga AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence
Tidak perlu khawatir soal harga. Untuk harga Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini tergolong terjangkau. Memberikan keunggulan pada kandungan di dalamnya dan memberikan efek yang intens pada kulit, harga essence ini masih tergolong terjangkau. Produk skin care satu ini memiliki harga berkisar dari Rp 262,000 – Rp 289,000 saja. Dengan kemasan satu botol ini bisa kamu gunakan kira-kira 1 hingga 2 bulan, tergantung penggunaannya.