Prabowo Meminta Pihak yang Tidak Berkeinginan Kerja Sama Jangan Ganggu, Golkar

Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto mewanti-wanti pihak yang tidak bergabung dalam pemerintahannya atau oposisi agar tidak mengganggu.

Berhubungan hal itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan dalam setiap pemerintahan pasti ada yang bergabung dan berada di luar pemerintahan.

“Kan senantiasa dalam pemerintahan ada yang mendukung pemerintah ada yang beroposisi steviaa.com yang tidak berkeinginan ikut serta namanya oposisi,” kata Airlangga, terhadap wartawan di Wilayah Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2024).

Dia membeberkan, forum untuk menjadi oposisi berada di Parlemen. Airlangga pun mempersilahkan jika ada pihak yang tidak berkeinginan bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Ya silahkan saja jika oposisi, ruangnya kan ada di Parlemen. Kemudian yang ikut serta ya di dalam koalisi,” imbuh dia.

Pesan Prabowo
Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto blak-blakan mengirim pesan bagi yang nanti tidak sejalan dengan pemerintahannya.

Prabowo mengungkap jangan menggangu jika tidak berkeinginan diajak kerjasama.

“Saya akan berjuang terus bersama semua daya yang berkeinginan diajak kerja sama. Yang tidak berkeinginan diajak kerja sama tidak apa-apa. Jika ada yang berkeinginan nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang bagus,” ujar Prabowo dalam acara bimtek dan rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis 9 Mei 2024.

“Tapi jika telah tidak berkeinginan diajak kerja sama, ya jangan mengganggu. Orang lagi berkeinginan kerja kok. Kita berkeinginan kerja. Kita berkeinginan kerja. Kita berkeinginan amankan kekayaan bangsa Indonesia,” sambung Prabowo.