MSI MENGUNGKAPKAN KARTU GRAFIS SERI RADEON RX 5500 XT GAMING

MSI MENGUNGKAPKAN KARTU GRAFIS SERI RADEON RX 5500 XT GAMING

Sebagai vendor kartu grafis GAMING paling populer di dunia, MSI dengan bangga memperkenalkan jajaran penuh kartu grafisnya berdasarkan seri AMD Radeon ™ RX 5500 XT baru dengan kinerja luar biasa. Dilengkapi dengan arsitektur gaming AMD RDNA baru – Efisien energik, arsitektur RDNA dirancang untuk memberikan kinerja yang luar biasa, skalabilitas, dan efisiensi daya. Dibangun pada proses FinFET 7nm dan memberikan kinerja-per-watt yang lebih tinggi dibandingkan dengan arsitektur sebelumnya, Radeon ™ RX 5500 XT Series akan tersedia sebagai GAMING dan MECH.

RADEON ™ RX 5500 XT GAMING SERIES – PLAY HARD, STAY SILENT
Kartu GAMING yang diberdayakan NAVI ini memiliki Teknologi Alokasi Daya Inovatif MSI eksklusif yang baru. Teknologi ini memastikan bahwa kartu akan mengambil daya dari catu daya daripada slot PCIe pada motherboard, menghasilkan sinyal daya yang lebih bersih dan mencegah masalah dengan motherboard.

Sebagai pemimpin pendinginan di antara semua kartu grafis, kita tahu bahwa bagian paling menantang dari pembuatan kartu grafis adalah menyeimbangkan baik panas dan kebisingan saat mendinginkan GPU berkinerja tinggi. Di sinilah MSI memfokuskan upayanya pada seri GAMING selama beberapa tahun terakhir dan seri MSI Radeon ™ RX 5500 XT GAMING memenuhi janji ini.

Tidak ada kartu grafis premium yang lengkap tanpa pelat belakang – lagipula, bagi kebanyakan orang itu adalah hal pertama yang Anda lihat ketika mengintip kasus Anda. Mendukung seri GAMING dengan bahan yang tahan lama dan premium, pelat belakang logam tidak hanya memberikan nilai estetika tetapi juga memperkuat struktur kartu grafis untuk mencegah PCB dari lengkungan dan memberikan perlindungan. Selain memperkuat kartu, pelat belakang juga membantu mendinginkan kartu secara pasif. Menggunakan bantalan termal untuk mentransfer panas dan lubang untuk meningkatkan aliran udara dan disipasi.

Memberdayakan MSI Mystic Light, RGB memungkinkan pencahayaan yang lebih dinamis yang memikat gamer dan penonton. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dan mengontrol lampu RGB dengan menggunakan perangkat lunak Dragon Center yang eksklusif. Menggunakan Mystic Light, Anda dapat menyinkronkan pencahayaan RGB kartu grafis MSI GAMING Anda dengan produk pihak ketiga lainnya.

RADEON ™ RX 5500 XT MECH SERIES – LENGKAPI DIRI ANDA UNTUK PUKULAN TERAKHIR
Seri Radeon ™ RX 5500 XT MECH adalah versi upgrade dari desain VENTUS yang populer. MECH menampilkan warna abu-abu baja di bagian depan kain kafan untuk menunjukkan karakteristik solid dari pakaian pertempuran raksasa. Menggunakan TORX FAN 3.0 premium membantu memastikan kinerja termal yang sangat baik sekaligus mengurangi kebisingan. MECH adalah pilihan serba bagus untuk para gamer yang mengharapkan pengalaman yang solid.

MSI AFTERBURNER
MSI Afterburner adalah perangkat lunak Overclocking kartu grafis yang paling dikenal dan banyak digunakan di dunia. Ini memberi Anda kendali penuh atas kartu grafis Anda dan memungkinkan Anda untuk memantau metrik kunci sistem Anda secara waktu nyata.
Afterburner memberi Anda peningkatan kinerja gratis untuk pengalaman dalam game yang lancar berkat FPS yang lebih tinggi.

PUSAT DRAGON MSI
MSI Dragon Center adalah platform perangkat lunak baru dengan tujuan untuk mengintegrasikan semua perangkat lunak MSI untuk komponen, sistem desktop, dan periferal. Perangkat lunak semua-baru fitur Mode Gaming, yang secara instan mengoptimalkan perangkat keras Anda untuk pengalaman gaming terbaik termasuk SSD, monitor dan pengaturan jaringan. Platform perangkat lunak baru yang mulai tumbuh ini akan terus meningkat dan berkembang, termasuk fungsi dan manfaat yang lebih unik untuk pengguna MSI.