Krisdayanti Menyenangi Gunakan Bulu Mata Palsu timbang Eyelash Extension

Jakarta – Berbincang-bincang seputar tampilan penyanyi senior Krisdayanti tentu tidak pernah lepas dari riasan wajah on point. Di antara komponennya, ternyata ada satu yang tidak boleh terlewat: bulu mata palsu.

“(Gunakan) bulu mata itu sama kayak (minum) kopi bagi saya, enggak boleh terlewat sehari bahkan,” katanya saat sua pers peluncuran produk Lavie Beauty X Krisdayanti di bilangan Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024.

KD, sapaan akrabnya, memilih memakai fake lashes ketimbang mengerjakan prosedur ekstensi bulu mata demi meminimalisir risiko efek samping dari perbuatan itu. Dia berbagi, “Mata saya sudah acap kali iritasi sampai sembab, makeup saya kan (variasi) yang penuh, makanya pori-pori (berisiko) tersumbat, jadi (lebih takut mengerjakan prosedur eyelash) extension,” sambung pelantun Mahadaya Cinta hal yang demikian.

Menurut ia, bulu mata palsu juga menambah kesan 3D dalam riasannya. “Harganya bahkan terbilang terjangkau sebab bisa digunakan berkali-kali,” ia menambahkan. “Pembersihan (makeup mata) lebih gampang (kalau pakai bulu mata palsu), penting banget buat menentukan (riasaan wajah) bersih sepenuhnya.”

Perempuan berusia 49 tahun ini mengaku memakai pembersih riasan mata secara khusus. Berkaitan perawatan bulu mata palsu supaya lebih awet, KD membiasakan menyimpannya dalam kontainer khusus. “Jadi, jangan ditaruh atau ditempelkan sembarangan setelah digunakan,” ucap ia.

Kolaborasi dengan Lavie Beauty

Kecintaan pada bulu mata palsu memandunya berkolaborasi dengan Lavie Beauty. KD bercerita, ia ialah konsumen yang sudah slot depo 10k memakai produk bulu mata rilisan jenama kecantikan yang sudah eksis selama 11 tahun hal yang demikian. “Makanya bergembira banget akhirnya bisa berkolaborasi,” katanya, seraya menambahkan bahwa pelaksanaannya berlangsung selama sekitar enam bulan.

Direktur Utama Lavie Beauty Ruth Veronica menimpali bahwa tahun lalu, pihaknya tengah menggodok pandangan baru kolaborasi dengan sosok ikonis yang riasan wajahnya diketahui total dan tidak lekang waktu. “Pastinya, kami juga mencari sosok yang selalu pakai bulu mata (palsu). Dari situ, cuma satu yang terpikir: Krisdayanti,” ucapnya di kans yang sama.

Creative Director Lavie Beauty Jeanice Lie menggarisbawahi perbedaan kolaborasi Lavie Beauty kali ini. Dia berbagi, “Lazimnya Lavie kolaborasi dengan MUA dan beauty enthusiast, tetapi dengan kans emas yang diberikan pihak mimi (KD), puji Maha Lavie Beauty X Krisdayanti jadi langkah besar kami tahun ini.