Keunggulan OPPO Pad Air yang Wajib Kamu Tahu

Keunggulan OPPO Pad Air yang Wajib Kamu Tahu

Sebagai tablet pertama OPPO yang hadir di Indonesia, OPPO Pad Air pun tampil dengan spesifikasi hardware, fitur, dan harga yang menarik.

Dibanderol dengan harga Rp3.999.000, OPPO Pad Air ini sudah menghadirkan desain yang menarik dan build quality yang bagus. Adapun layarnya memiliki ukuran yang luas membuat kamu dapat menikmati konten dengan nyaman.

Terdapat dukungan aksesori Stylus Pen dan Keyboard yang dapat membuat tablet menjadi nyaman ketika digunakan untuk aktivitas pekerjaan sehari-hari, seperti mengetik, menulis, hingga mendesain.

Secara kasat mata, OPPO Pad Air ini hadir ini hadir dengan material aluminium yang terasa kokoh pada hampir keseluruhan bodinya. Sementara warna abu-abu pada bagian belakangnya membuat terasa menggunakan logam yang premium.

Ada lagi sebagian bagian atas belakang yang dekat kamera menggunakan lapisan kaca yang terlihat unik dengan tekstur bergelombang yang timbul seperti gurun pasir sehingga membuatnya tampak menawan.

Mengikuti tren saat ini, OPPO Pad Air menggunakan bagian frame pinggir dengan model datar yang masih terasa nyaman ketika dipegang dengan dua tangan. Perangkat ini pun mempunyai ketebalan 6,94 mm dan bobot 440 gram yang membuat terasa tipis dan ringan ketika dipegang.

Tablet ini dibekali dengan layar 10,36 inci dengan teknologi IPS LCD, resolusi 2K (2000 x 1200 piksel), refersh rate 60Hz, dan tingkat kecerahan 360 nits yang mampu menampilkan konten dengan tajam, jernih, dan luas sehingga membuat kamu leluasa dalam menonton film maupun memainkan game.

Hadirnya sertifikat Widevine L1, membuat layar OPPO Pad Air dapat menampilkan film serta video dari Netflix dengan kualitas Full HD yang tentunya memanjakan mata. Video dari Disney+ Hotstar, YouTube, Amazon Prime Video, dan VIU dapat ditampilkan dengan kualitas HD.

Pad layarnya terdapat juga teknologi Eye Care Display yang dapat membantu mata kamu tetap nyaman ketika menggunakan tablet ini dalam waktu lama. Ketika dipakai di bawah terik matahari, tampilan layar tablet ini masih dapat dilihat dengan cukup baik.­

Pada saat OPPO Pad Air dipegang dan digunakan dalam aktivitas sehari-hari, terasa bahwa perangkat tersebut memiliki build quality premium yang terlihat dari bodinya yang kokoh dengan bahan logam, terutama dirasakan dengan memegangnya menggunakan tangan.

Apalagi layarnya yang mampu menampilkan konten dengan jernih dan merespon jari saya dengan baik membuat aktivitas harian terasa lancar serta nyaman. Hal ini membuat aktivitas navigasi pun terasa mulus.

Performa yang dihadirkan oleh tablet ini pun terasa gegas berkat hadirnya kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 680 Octa-core (6nm) Octa-Core 2,4 GHz, RAM 4 GB, dan ROM 64 GB. Pada ColorOS 12.1 di OPPO Pad Air pun tersedia beragam fitur untuk meningkatkan aktivitas, seperti Smart Sidebar, Split Screen, Recent App, dan Floating App.