Jennifer Lopez dan Ben Affleck Ungkap Alasan Batal Menikah pada Tahun 2003

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menceritakan perjalanan jalinan mereka didalam film dokumentar The Greaters Love Story Never Told. Dalam film yang ditayangkan di Prime Video itu, pasangan ini juga menceritakan alasan pernikahan mereka terhadap tahun 2003 batal.

Jennifer Lopez dan Ben pagcor slot login Affleck kelanjutannya benar-benar menikah terhadap tahun 2022. Kini mereka terbuka menceritakan hal-hal yang tidak beres berjalan lebih dari satu hari sebelum rancangan pernikahan terhadap tahun 2003.

“Ben dan saya, kami putus tiga hari sebelum pernikahan kami. Kami merencanakan pernikahan besar, tersedia 14 pengantar tamu dan pengiring pengantin, dan tiga hari di awalnya kami hancur dikarenakan tekanan,” kata penyanyi berusia 54 tahun itu.

Ben Affleck mengutarakan pendapat serupa. “Ketika Jen dan saya putus sebelumnya, pemicunya adalah banyaknya pengawasan terhadap kehidupan pribadi kami,” tambahnya.

Saling memaafkan

Menurut sutradara film itu, Dave Meyers, jalinan Lopez dan Affleck yang kandas dikarenakan tekanan, membuat Lopez putus asa. Lopez mengimbuhkan sepanjang bertahun-tahun dia kesulitan, merasa kehilangan cinta dan kawan akrab terbaiknya. “Dan saya tidak bisa berbicara sepanjang itu. Bertahun-tahun, dan itu adalah bagian tersulit,” ujarnya.

Dalam percakapan di layar antara Affleck dan Lopez, aktor selanjutnya tunjukkan bahwa, perpisahan mereka adalah insiden pemicu yang membuat penderitaan didalam hidupnya. Dia juga bertanya agar bisa move berasal dari hal itu, mereka berdua wajib saling memaafkan.

Sebelum menjawab pertanyaan Affleck, Lopez menjelaskan bahwa perpisahan mereka membawa ke jalur melacak jati diri dan jadi orang yang lebih baik. “Ya, menurutku saya telah memaafkanmu sepenuhnya. Saya pikir saya wajib memaafkan diri saya sendiri didalam lebih dari satu hal,” katanya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck lagi menjalin jalinan terhadap tahun 2021, selanjutnya bertunangan dan menikah terhadap tahun 2022. Kisah cinta mereka juga tergambar didalam lagu This Is Me…Now.

Melalui lagu itu, dia menghendaki publik percaya bahwa cinta itu ada. Setelah mengalami ada masalah setelah hubungannya kandas, dia berhasil melewatinya. Dia juga mengakui bahwa tidak tersedia yang sempurna.

“Sesuatu yang telah usang, tua, dan rusak seperti jaket kulit yang bagus atau sepasang sepatu bot tua benar-benar tidak berfungsi tetap indah. Dan seperti terima keindahan berasal dari bekas luka yang kami temukan sepanjang ini,” tandasnya.