Hotel Murah di Jakarta Selatan Dengan Fasilitas Terbaik

Hotel Murah di Jakarta Selatan Dengan Fasilitas Terbaik

Banyak orang yang berkunjung ke Jakarta Selatan dengan berbagai kepentingan. Hotel murah di Jakarta selatan selalu menjadi incaran pendatang. Beruntungnya, banyak pilihan penginapan murah yang bisa dijadikan rujukan menginap di Jakarta Selatan.

Menginap di hotel menjadi salah satu opsi yang banyak dipilih oleh orang yang mengunjungi sebuah daerah tetapi tidak memiliki kerabat atau rumah. Hotel dengan fasilitas yang baik dengan harga terjangkau tentu menjadi incaran bagi setiap orang yang singgah ke Jakarta. Lantas hotel apa saja yang cukup terjangkau di Jakarta Selatan?

  1. Rumahku 121

Salah satu hotel yang masuk dalam daftar hotel murah di kawasan Jakarta selatan adalah Rumahku 121. Tempat ini ramai dikunjungi oleh pendatang untuk menginap selama satu atau beberapa hari di Jakarta Selatan. Tidak hanya murah, hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Lokasinya pun berada di wilayah ramai, sehingga lebih mudah diakses.

Rumahku 121 berada di kawasan Ragunan Pasar Minggu. Letaknya juga masih dekat dengan bandara, sehingga cocok untuk Anda yang ingin segera beristirahat atau hendak mengejar penerbangan di keesokan harinya. Biaya yang dibanderol sekitar 200 ribu per malam sehingga membuatnya cukup ramah di kantong.

  1. Guesthouse Durentiga

Bagi Anda yang datang ke kawasan Duren Tiga pasar minggu, rasanya cocok bagi Anda untuk memilih Guesthouse Durentiga. Mereka menyediakan fasilitas yang memadai sehingga membuat para tamu merasa nyaman. Anda dapat menginap disana dengan mengeluarkan biaya sekitar 290 ribu per malam, tentu harga ini cukup murah untuk sebuah penginapan di Jakarta.

Tidak hanya harga dan fasilitas, di sekitar hotel ini terdapat sebuah lokasi populer yang sangat ramai dan penuh dengan jajaran penyedia kuliner khas Jakarta. Lokasi yang dimaksud adalah mampang prapatan. Bagi penduduk jaksel, tentu sudah mengenal lokasi yang satu ini. Perempatan tersebut sangat populer dengan berbagai spot unggulannya.

  1. New Grand Bamboo Residence

Tidak perlu takut untuk mengunjungi Jakarta dengan budget yang pas pasan. Pilihan hotel murah bisa Anda akses dengan mudah. Salah satu hotel yang masuk dalam rekomendasi adalah New Grand Bamboo Residence. Tempat ini menjadi andalan bagi para pendatang yang hendak menikmati keindahan Jakarta Selatan.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa menyewa kamar disana? Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 280 ribu per malam. Harga ini cukup miring untuk ukuran hotel yang nyaman seperti itu. Segala fasilitasnya tidak kalah dengan hotel mahal lain di luar sana.

  1. Hotel Murah

Sesuai dengan namanya, lokasi yang satu ini dikenal menjadi lokasi menginap yang murah bagi para pendatang. Meskipun murah, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Sangat disayangkan jika Anda tidak menggunakan hotel tersebut untuk bermalam di Jakarta Selatan. Lokasi hotel ini berada di sekitaran jalan setiabudi Jakarta selatan.

Apabila Anda ingin menginap disana, Anda hanya perlu menyiapkan biaya sekitar 280 ribu saja. Harga ini tentu bisa dibilang murah dibandingkan dengan hotel lain di Jakarta Selatan. Adan sudah bisa tidur di kamar dan kasur yang nyaman hanya dengan membayar biaya di bawah 300 ribu. Alasan inilah yang membuat hotel tersebut cukup dikenal sebagai hotel terbaik di Jaksel.