Gara-gara Ini G-Dragon Tak Jadi Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment Lagi

gdragon

G-Dragon dikabarkan hampir menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment, sebelum akan selanjutnya bergabung dengan Galaxy Corporation. G-Dragon bergabung dengan YG sejak th. 2006, apa yang sebabkan dia meninggalkan ‘rumah’nya?

Menurut laporan Sport Seoul, segi terutama Judi Bola Parlay yang sebabkan pria bernama asli Kwon Ji Young menentukan pilihan pada ke dua agensi itu adalah penanganan isu skandal narkoba yang membelitnya.

Perpanjang kontrak eksklusif dan skandal narkoba

G-Dragon dikonfirmasi akan memperbarui kontrak eksklusif itu dengan YG Entertainment untuk merilis album baru. Rancangan berkas udah siapkan dan pas sebelum akan ditandatangani, dia tiba-tiba terlibat skandal narkoba.

Saat itu YG diminta konfirmasi berkenaan persoalan yang dihadapi G-Dragon. “Sulit untuk beri tambahan tanggapan formal dikarenakan dia bukan artis yang tergabung dalam perusahaan kami,” kata agensi itu.

Situasi ini dimanfaatkan oleh Galaxy Corporation. CEO Galaxy, Choi Yong Ki, yang mempunyai pertalian yang dekat dengan G-Dragon, secara aktif beri tambahan bantuan dan nasihat hukum untuknya.

Lalu, rumor G-Dragon akan menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy pun terkuak. Galaxy termasuk beri tambahan pernyataan bahwa pihaknya akan menggelar konferensi pers tanpa dihadiri G-Dragon pada 21 Desember 2023.

CEO YG, Yang Hyun Suk, dikabarkan marah dengan kabar itu. Dia pun menghendaki G-Dragon memastikan pertalian dengan Galaxy dan menghendaki musisi itu untuk menandatangani kontrak yang baru.

Resmi bergabung dengan Galaxy Corporation

Sehari sebelum akan konferensi pers Galaxy, YG Entertainment selanjutnya merilis pernyataan berkenaan kontrak G-Dragon. Dalam pernyataan itu, YG menjadi terhormat sanggup mendampingi G-Dragon sejak debut pada 2006. Meski tidak kembali bersama, agensi berikut mengemukakan dukungannya untuk G-Dragon.

“Kami dengan tulus mendoakan keberhasilan G-Dragon di awal barunya. Kami menghendaki banyak bantuan dan bantuan berasal dari para penggemar. Terima kasih,” tulis YG Entertainment.

Sementara itu, dalam konferensi pers Galaxy Corporation, 21 Desember 2023, direktur Cho Sung Hae membacakan surat yang ditulis G-Dragon. Dalam surat itu dia berterima kasih kepada pengagum dan pihak yang beri tambahan bantuan dalam skandal narkoba. G-Dragon termasuk mengumumkan rencananya untuk mendirikan yayasan untuk memerangi narkoba dan kembali dengan album baru pada th. 2024