Destinasi Wisata Malam di Semarang

Destinasi Wisata Malam di Semarang

Wisata Malam Semarang – Semarang menawarkan banyak hal untuk kamu lakukan ketika berkunjung kesana. Salah satu hal paling asik untuk dilakukan adalah untuk menghampiri tempat-tempat wisata malam di Semarang!

Kota Semarang merupakan salah satu kota yang hidup saat malam hari dan lampu-lampu hias serta udara yang sejuk tentunya akan membuat suasana malam hari di Semarang semakin romantis!

Lawang Sewu

Jika bicara tentang wisata malam di Semarang, pasti Lawang Sewu terlintas di kepala. Meskipun terkenal karena seram, Lawang Sewu terlihat cantik ketika terhiasi lampu-lampu saat malam hari, Kamu!

Alamat : Komplek Tugu Muda, Jl. Pemuda, Sekayu, Kota Semarang
Jam Operasional : 09.00 – 21.00 WIB

Masjid Agung Jawa Tengah

Bahkan ketika siang, Masjid Agung Jawa Tengah sudah terlihat megah dan indah. Begitu pula jika kamu mendatanginya ketika malam hari! Karena desainnya yang mewah dan payung raksasa seperti Masjid Nabawi, Masjid Agung Jawa Tengah seringkali dijadikan wisata malam di Semarang, Kamu!

Alamat : Jalan Gajah Raya, Gayamsari, Sambirejo, Gayamsari, Kota Semarang
Jam Operasional : 24 Jam

Pondok Kopi

Meskipun lokasinya berada sedikit diluar Kota Semarang, Pondok Kopi tetap layak kamu datangi sebagai wisata malam di Semarang.

Pada tempat wisata malam di Semarang ini, kamu bisa menikmati hidangan kopi dan aneka makanan sembari melihat pemandangan indah dari Kota Semarang, Kamu!

Tapi, kalau kamu datang pada siang hari, pemandangannya tak kalah juga kok! Karena, pada siang hari kamu dapat melihat pemandangan Gunung Merbabu dan Rawa Pening dari tempat wisata malam di Semarang ini!

Alamat : Desa Sidomukti, Jl. Goa Jepang, Jimbaran, Bandungan, Semarang
Jam Operasional : 08.00 – 00.00 WIB

Jalan Pahlawan Semarang

Tempat wisata malam di Semarang selanjutnya adalah pada Jalan Pahlawan, Kamu. Jalan Pahlawan merupakan jantung Kota Semarang dan saat malam tiba, banyak warga Semarang yang nongkrong di Jalan Pahlawan ini karena lampu warna warni di jalanan serta tugu yang berpendar yang membuat wisata malam di Semarang ini semakin indah.

Ketika malam hari tiba, banyak penjual aneka makanan dan minuman yang datang juga pada tempat wisata malam di Semarang ini, Kamu!

Alamat : Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah
Jam Operasional : 24 Jam