Casis Bintara Polri Jadi Korban Begal, Pelakunya Telah Teridentifikasi

Polisi menyelidiki kasus dugaan pembegalan yang menimpa calon siswa (casis) Bintara Polri. Momen ini terjadi di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) pada Sabtu pagi 11 Mei 2024.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno menjelaskan, tim gabungan terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kebon Jeruk telah mengerjakan langkah-langkah penyelidikan. Dalam hal ini, mengerjakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa saksi dan korban, serta mengecek CCTV di sekitar lokasi.

Mudah-mudahan kita bisa ungkap dalam waktu dua sampai tiga hari ini,\\\” ujar Sutrisno ketika dihubungi, Rabu (15/4/2024).

Sutrisno mengatakan, pihaknya telah spaceman slot mengidentifikasi sosok pelaku. Dikala ini, masih dalam pelaksanaan pengejaran.

\\\”Telah (teridentifikasi), (pelaksanaan penyelidikan) masih berjalan,\\\” ujar dia.

Sutrisno menjelaskan kronologi kejadiannya. Korban Satrio Mukti Rajajo atau SMR berkendara dari rumah di wilayah Tanjung Durian hendak menuju ke SMK Media Informatika, Jakarta Selatan. Ia hendak mencontoh percobaan psikologi yang diselenggarakan di lingkungan sekolah tersebut.

Tetapi, di perjalanan korban diikuti tiga orang terduga begal.

Sampai di depan Shell Arjuna itu mau disalip sama pelaku. Nah, sebab dia bertiga, korban ini kan mau masuk ke flyover, kejadiannya di sisi flyover itu, itu pelaku bertiga yang satu bawa senjata tajam, dibacok di situ diambil,\\\” ujar dia.

Sutrisno mengatakan, dampak kejadian itu korban alami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Padahal, sepeda motor dan telepon genggam raib dibawa melarikan diri oleh pelaku

\\\”Kami dan Pak kapolres telah datang menemui korban. bersangkutan telah pulang tinggal pemulihan saja,\\\” tandas dia.