Gaya Hidup di Inggris

Budaya dan Gaya Hidup di Inggris yang Perlu Diketahui

Saat kamu tiba di Inggris mungkin cukup mengejutkan, karena orang-orang dapat berperilaku sangat berbeda dari orang-orang di Indonesia. Orang Inggris dikenal sebagai orang yang sangat sulit dibaca, tetapi kamu harus tahu jauh di lubuk hati, mereka adalah orang yang ramah. Baca panduan kami untuk mempersiapkan diri dan kamu akan “seperti rumah terbakar” (like a house on fire), seperti ungkapan Inggris.

Jika kamu kaget, itu sepenuhnya normal, jadi cobalah berbicara dengan orang yang kamu kenal yang pernah tinggal atau mengunjungi Inggris, karena mereka akan dapat membantu dengan pertanyaan apa pun yang mungkin kamu miliki dan kamu dapat mendengar tentang pengalaman mereka sendiri.

Kehidupan kampus di Inggris

Kehidupan kampus cenderung cukup santai dan informal, dan sebagian besar anggota staf menyambut dan mendorong siswa untuk datang dan mengobrol dengan mereka; apakah tentang subjek atau kursus mereka atau apa pun yang terkait dengan kebutuhan siswa. Tentu saja, kamu akan selalu memiliki profesor yang lebih formal dan tidak terlalu sosial – jangan khawatir, kamu slot online akan memilih mereka dengan cukup mudah. Pastikan untuk memanfaatkan dukungan yang ditawarkan; semua universitas akan memiliki Serikat Mahasiswa dan Layanan Dukungan Mahasiswa Internasional dalam beberapa bentuk juga.

Bersosialisasi di Inggris

Jika kamu menyapa seseorang, terutama saat bertemu mereka untuk pertama kali, jabat tangan ringan adalah bentuk sapaan yang umum (jabat tangan yang lebih erat untuk skenario yang lebih formal). Banyak pria muda pergi untuk bergandengan tangan dan menarik untuk dipeluk, sementara anak perempuan hanya akan berpegangan pada pelukan itu. Orang Inggris terkadang terlihat kaku atau formal, jadi penting untuk melakukan kontak mata (walaupun kontak mata yang lama dapat membuat orang merasa tidak nyaman, terutama di transportasi umum).

Berbeda dengan di Indonesia, menanyakan usia atau penghasilan kepada seseorang dianggap tidak sopan; jadi ketika bertemu seseorang untuk pertama kalinya, cobalah dan tetap berpegang pada obrolan ringan sederhana tentang bagaimana mereka dan apa yang telah mereka lakukan (seringkali kamu akan mendengar orang Inggris mengomentari cuaca!). Meskipun orang Inggris mungkin tampak agak pendiam pada awalnya, kamu akan segera menyadari betapa ramah dan bersahabatnya mereka sebenarnya.

Saat bersantap di Inggris

Tata krama di Inggris bersifat kontinental. Garpu dipegang di tangan kiri dan pisau di tangan kanan. Setelah kamu selesai makan, kamu meletakkan pisau dan garpu kamu berdampingan di sisi kanan piring untuk menunjukkan kepada tuan rumah bahwa kamu telah selesai. Namun karena berbagai hidangan nasional yang terus berkembang dari negara lain sebagai etnis baru pindah ke negara itu, kamu tidak akan pernah terjebak untuk sesuatu untuk dimakan atau pengingat rumah.

Namun, jangan berharap setiap makan malam menjadi acara tiga hidangan mewah seperti yang mungkin kamu lihat di Biara Downton. Misalnya, banyak hidangan dari seluruh dunia harus dimakan dengan tangan; dan selama kamu tidak terlalu kasar, kamu akan menjadi tamu makan malam selamat datang.

Olahraga di Inggris

Olahraga adalah bagian besar dari kehidupan di Inggris, dan ini berkembang pesat setelah kesuksesan besar Olimpiade London 2012. Kebanyakan orang memiliki tim sepak bola yang mereka dukung dengan hari Sabtu dari Agustus hingga Mei melihat para penggemar melakukan perjalanan berbondong-bondong ke stadion, pub, dan rumah masing-masing untuk menonton pertandingan. kamu kemudian juga memiliki rugby, pacuan kuda, tinju, kriket dan atletik yang memiliki pengikut yang kuat, pahlawan yang terkenal secara nasional dan sejarah yang kaya di belakang mereka.

Orang Inggris suka aktif, dan ada banyak taman indah untuk berlari. Universitas sering kali memiliki banyak perkumpulan olahraga yang bisa kamu ikuti, dengan pilihan mulai dari sepak bola dan bola jaring hingga olahraga yang lebih tidak umum seperti capoeira dan tari perut. Tidak hanya ini semua cara yang sangat bagus untuk tetap bugar tetapi juga merupakan peluang sosial yang sangat baik untuk mendapatkan teman baru. Jika kamu mencari petualangan sambil meningkatkan kebugaran kamu, kamu bahkan bisa pergi ke beberapa gunung yang indah di Inggris seperti Gunung Snowdon di Wales Utara untuk perjalanan hiking.

Seni & teater di Inggris

Teater dan seni pertunjukan juga sangat populer di Inggris, dengan West End London yang gemerlap menggelar berbagai pertunjukan tari, musikal, dan sandiwara yang dikenal di seluruh dunia. Pertunjukan sering kali melakukan tur keliling negeri, dan sebagian besar tempat akan memiliki satu atau lebih teater lokal di dekatnya tempat kamu dapat menonton pertunjukan. Adegan ini juga cocok untuk penulis dan sutradara berbakat yang menyusun karya dalam skala kecil dengan bantuan dari dewan dan badan seni yang berbeda untuk memelihara bakat lokal. Manfaat lain dari menyaksikan pertunjukan ini secara langsung adalah kamu dapat menikmati arsitektur indah teater itu sendiri, beberapa di antaranya selamat dari perang – seperti Teater Royal Drury Lane.

Berpakaian ala Warga Inggris

Kamu mungkin akan terkejut ketika melihat pakaian yang dikenakan di universitas di Inggris. Siswa cenderung memilih kenyamanan dan pilihan yang sesuai dengan cuaca, yang cenderung cukup santai dan informal namun tetap terkesan elegan dengan warna-warna natural. Kamu akan ingin berinvestasi dalam jaket yang bagus sehingga kamu sampai ke kampus kering, daripada duduk dengan pakaian basah selama kuliah kamu.

Jika kamu menghadiri wawancara, baik sebagai bagian dari proses penerimaan kamu atau untuk pekerjaan paruh waktu atau penuh waktu, adalah kebiasaan untuk berpakaian rapi dalam setelan jas atau blus.

Baca juga: https://suarakuonline.com/traveling-keliling-dunia/