berita saleb internasional

Berita Saleb Internasional Terbaru

4 Hal tentang Frances Bean Cobain, Bukan Penggemar Nirvana

Frances Bean Cobain dan Riley Hawk menikah. Putri dari Kurt Cobain itu menikah dengan putra Tony Hawk, di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan Frances dan Riley menikah pada 7 Oktober 2023.

Tentang Frances Bean Cobain

1. Anak Kurt Cobain

Frances Bean Cobain lahir pada 18 Agustus 1992. Ia anak tunggal dari vokalis dan gitaris Nirvana Kurt Cobain. Frances Bean Cobain wajahnya sangat mirip dengan ayahnya. Rekan-rekan ayahnya, Dave Grohl dan Krist Novoselic berkelakar jika melihat Frances seperti memandang Kurt Cobain.

2. Model

Frances berminat terjun dalam bidang fesyen dan model. Ia menandatangani kontrak dengan IMG Models. Debutnya sebagai model dalam kampanye busana Marc Jacobs. Frances juga tampil untuk banyak merek, desainer, majalah Elle, Harper’s Bazaar, dan Hedi Slimane.

3. Tidak Mau Populer

Ibu Frances, Courtney Love mengatakan, Frances Bean Cobain menolak sejumlah peran di film. Kala itu, Frances memilih kuliah daripada menjadi terkenal. Frances tidak terpikat tawaran untuk peran Bella dalam film Twilight dan menolak untuk peran di Alice in Wonderland. 

4. Bukan Penggemar Nirvana

Frances Bean Cobain tidak menyukai aliran musik Nirvana. Ia menyukai Oasis, The Brian Jonestown Massacre and Mercury. Frances menyampaikan itu kepada majalah Rolling Stone.

“Saya tidak begitu suka Nirvana,” kata Bean sambil tersenyum. “Maaf, untuk seluruh para penggemar Nirvana. Saya lebih suka ke Mercury Rev, Oasis, Brian Jonestown Massacre. Grunge bukan aliran yang membuat saya tertarik.”

Rilis Album 1989 (Taylor’s Version), Taylor Swift Ingin Balas Kesetiaan Swifties

Taylor Swift resmi merilis album 1989 (Taylor’s Version) pada Jumat, 27 Oktober 2023. Album yang dirilis melalui Republic Records ini adalah rekaman ulang dari album favoritnya pada 2014 lalu, berisi lagu-lagu hits seperti Shake It Off, Bad Blood, Wildest Dreams, Blank Space dan Style.

Album 1989 (Taylor’s Version) dari album studio kelimanya ini menampilkan rekaman ulang edisi deluxe dari 16 lagu asli 1989, ditambah lima lagu From the Vault, yaitu Slut!, Say Don’t Go, SNow That We Don’t Talk,Suburban Legends, dan Is It Over Now?. From The Vault merupakan istilah untuk lagu-lagu Taylor Swift yang belum sempat dirilis.

Album yang Paling Disukai Taylor Swift

Penyanyi dan pencipta lagu itu merayakan perilisan album 1989 (Taylor’s Version) hari ini dengan mengakibatkan unggahan baru di Instagram. Ada 7 foto dirinya disaat berada di pinggir pantai dan foto terakhir adalah surat yang ditulis langsung oleh Taylor Swift untuk penggemarnya.

“Saya lahir pada tahun 1989, diciptakan ulang untuk pertama kalinya pada tahun 2014, dan lebih dari satu dari diri aku diperoleh ulang pada tahun 2023 dengan perilisan ulang album yang terlalu aku cintai ini. Tidak dulu dalam mimpi saya, aku memikirkan keajaiban yang dapat Anda taburkan. dalam hidupku begitu lama,” tulis Taylor Swift.

Taylor Swift Bersyukur dengan Kesetiaan Swifties

Penyanyi yang tengah dekat dengan Travis Kelce ini merasakan betul bagaimanan bantuan dan cinta pengagum yang akrab disapa Swifties, terhadapnya. Perilisan album ini seakan menjadi balasan Taylor Swift untuk para Swifties yang udah setia kepadanya.