Beranda Uncategorized ASRock mengumumkan Kartu Grafis Radeon RX 5700

ASRock mengumumkan Kartu Grafis Radeon RX 5700

27
0
ASRock mengumumkan Kartu Grafis Radeon RX 5700
ASRock mengumumkan Kartu Grafis Radeon RX 5700

Kartu grafis global dan produsen PC mini ASRock, mengumumkan kartu terbaru mereka phantom Gaming seri grafis – Radeon RX 5700 XT phantom Gaming D 8G OC, dan Radeon RX 5700 phantom Gaming D 8G OC, yang dilengkapi dengan GPU seri 7nm Radeon RX 5700 generasi terbaru AMD, dengan memori video 8GB GDDR6, dan dukungan PCI Express 4.0 terbaru, ditambah dengan desain tiga kipas kipas pembuangan panas yang luar biasa, efek pencahayaan ARGB yang cemerlang, dan pelat baja bergaya. Dengan semua spesifikasi canggih dan fitur yang kaya ini, mereka tidak diragukan lagi dirancang untuk para gamer, memberikan pengalaman bermain game 1440p yang luar biasa.

ASRock Radeon RX 5700 phantom Gaming seri kartu grafis, menggunakan AMD 2 nd generasi 7nm Radeon RX GPU 5700 series, melalui canggih penelitian dan pengembangan ASRock ini kemampuan dan bahan berkualitas tinggi untuk memastikan bahwa Radeon RX 5700 XT / Radeon RX 5700 model top memberikan frekuensi basis / game / boost GPU yang lebih tinggi daripada frekuensi referensi kartu versi AMD, masing-masing mencapai 1690/1835 / hingga 1945 MHz dan 1610/1725 / hingga 1750 MHz; dengan total kapasitas hingga 8GB dan bandwidth memori video 256-Bit GDDR6, serta dukungan standar bus PCI Express 4.0 terbaru. Spesifikasi canggih ini memungkinkan kartu grafis seri ASRock Radeon RX 5700 Phantom Gaming untuk memberikan kinerja gaming 1440p yang luar biasa.

READ  Gejala Kolesterol Rendah yang Patut Dikenali

Kartu grafis seri ASRock Radeon RX 5700 Phantom Gaming memiliki konstruksi termal tiga kipas dan ketebalan total 2,7-slot untuk pembuangan panas yang luar biasa. Desain mewah dan efek pencahayaan ARGB dapat dicocokkan dengan motherboard ASGB ARGB / RGB yang juga mendukung Polychrome SYNC, yang memungkinkan pengguna untuk membangun sistem pencahayaan mereka sendiri. Pelat logam yang bergaya membuat kartu grafis lebih mewah, keren dan solid. Sedangkan untuk teknologi Pendinginan Diam 0dB, kipas dapat sepenuhnya dihentikan dalam kondisi suhu rendah dengan nol noise. Ditambah utilitas perangkat lunak ASRock Tweak memberi pengguna tuning kinerja instan dan kontrol kecepatan kipas cerdas. Fitur-fitur yang kaya ini membuat kartu grafis seri ASRock Radeon RX 5700 Phantom Gaming memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

READ  Inilah Cara Mengobati Kuku Cantengan

Secara keseluruhan, peluncuran seri kartu grafis ASRock Radeon RX 5700 Phantom Gaming telah memungkinkan lini produk kartu grafis Radeon RX 5700 seri ASRock menjadi lebih lengkap, sementara juga menyediakan spesifikasi dan fitur yang diperlukan oleh para gamer: kinerja 1440p gaming yang hebat, menarik desain keren, struktur produk yang solid dan andal serta fungsi perangkat lunak dan perangkat keras yang intim, ditambah gaya penampilan yang sama dengan seluruh seri Phantom Gaming ASRock, tidak diragukan lagi dibuat untuk penggunaan game, dan pilihan premium untuk para gamer

READ  Rahasia Jitu RTV Slot Tertinggi Hari ini Di jamin Menang!