AMD Luncurkan GPU Desktop dan Mobile Terbaru

AMD Luncurkan GPU Desktop dan Mobile Terbaru

AMD memperkenalkan produk grafis seri AMD Radeon™ RX 5600, memanfaatkan terobosan daya arsitektur AMD RDNA dan fitur software inovatif untuk menghadirkan performa tinggi, pengalaman luar biasa untuk para gamers dengan resolusi 1080p.

Jajaran seri AMD Radeon™ RX 5600 terbaru diantaranya kartu grafis AMD Radeon™ RX 5600 XT, tersedia dalam desain kustom dari para mitra AMD, dan juga kartu grafis AMD Radeon™ RX 5600, tersedia pada sistem desktop pra-konfigurasi, termasuk PC gaming Alienware™ Aurora baru.

Jajaran baru termasuk juga GPU sbobet AMD Radeon™ RX 5600M, dirancang untuk memberikan gaming 1080p kelas dunia untuk PC laptop, termasuk Dell G5 15 SE baru. AMD juga memperkenalkan GPU AMD Radeon™ RX 5700M untuk mentenagai PC laptop gaming canggih performa tinggi.

Dibangun pada arsitektur AMD RDNA dan teknologi pemimpin industri 7nm , di samping teknologi PCIe® 4.0 bandwidth tinggi dan memori GDDR6 berkecepatan tinggi, grafis seri AMD Radeon™ RX 5600 menghadirkan performa tingkat tinggi dan efisiensi daya. Kartu grafis andalan AMD Radeon™ RX 5600 XT memberikan performa rata-rata hingga 20 persen lebih tinggi di seluruh game top AAA top1 hari ini, dan performa rata-rata hingga 10 persen lebih tinggi di seluruh judul esports populer2 dibandingkan kompetitor.

“Berpegang teguh pada komitmen Dell dan Alienware terhadap pengalaman tanpa kompromi, GPU AMD Radeon ™ RX 5600M memungkinkan pengguna Dell G5 15 SE menikmati gaming imersif, berkualitas tinggi, performa tinggi saat bepergian, menggunakan daya rendah,” kata Vivian Lien, Vice President of Alienware and Dell Gaming. “Pengguna desktop kami juga akan mendapat manfaat dari kartu grafis AMD Radeon ™ RX 5600 dengan menghadirkan performa terbaik dan kaya fitur untuk rancangan baru Alienware Aurora kami.”

Menghadirkan performa kelas dunia dan efisiensi daya, grafis seri AMD Radeon ™ RX 5600 menawarkan semua kemampuan dan fitur canggih Radeon ™ Software dari grafis seri AMD Radeon ™ RX 5700 , termasuk:

• ArsitekturAMD RDNA – Dibangun untuk performa superior, skalabilitas dan efisiensi daya, dan dirancang untuk mentenagai gaming di masa mendatang. Seri AMD RDNA-powered Radeon™ RX 5600 menghadirkan hingga performa gaming per watt 2.1X lebih tinggi dari kartu grafis Radeon™ RX 590 berdasarkan arsitektur Graphics Core Next (GCN)[1] generasi sebelumnya.
• Radeon™ Boost– Menghadirkan peningkatan performa dalam skenario permainan gerak cepat, termasuk peningkatan hingga 37% pada Overwatch di 1440p, dengan mengurangi resolusi gambar secara dinamis, meningkatkan frame rate dan fluiditas, serta memperkuat responsif dengan sedikit atau tanpa perubahan nyata pada kualitas gambar.
• Radeon™ Anti-Lag– Radeon Anti-Lag secara signifikan mengurangi waktu respons input-to-display, termasuk membuat Apex Legends hingga 22 persen lebih responsif, dan menawarkan keunggulan kompetitif pada gameplay.
• Radeon™ Image Sharpening (RIS) – Menampilkan kejernihan pada visual game yang telah diperhalus oleh efek upscaling dan pasca-proses pada judul DirectX® 9, 11, 12 dan Vulkan®. Ketika dipasangkan dengan peningkatan GPU Radeon™, RIS memungkinkan visual dan frame rates yang tajam pada tampilan resolusi tinggi.
• AMD FidelityFX – Toolkit open-source untuk pengembang game membuat lebih mudah bagi mereka untuk menambahkan efek pasca-proses berkualitas tinggi yang membuat game terlihat indah seraya menghadirkan keseimbangan optimal visual dan performa. Tersedia di GPUOpen, FidelityFX menampilkan Contrast-Adaptive Sharpening (CAS), yang menarik detail di area kontras rendah sambil meminimalkan artefak karena rutinitas khas mengasah gambar.