5 Rekomendasi Mobil Travel Yang Bikin Perjalanan Nyaman

5 Rekomendasi Mobil Travel Yang Bikin Perjalanan Nyaman

Agar perjalanan travelling semakin nyaman, mobil travel bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya itu, mobil travel juga bisa digunakan untuk menambah pemasukan. Ya, kamu bisa membuat jasa rental dengan mobil tersebut.

Meskipun membawa keuntungan, kamu juga harus memastikan bahwa perjalananmu nyaman dan aman. Konten berjalan namun kesehatan terganggu pasti tidak membawa nikmat.

Mobil travel pilihan untuk kamu

Nah, agar kegiatan travelling kamu sbobet88 nyaman, ini 5 rekomendasi pilihan mobil travel yang bisa kamu gunakan. Dijamin anti sakit punggung.

1. Isuzu Elf Microbus

Siapa yang tidak kenal dengan mobil travel yang satu ini? Berasal dari negeri Sakura, Isuzu Elf Microbus menjadi favorit banyak orang karena mampu menampung 16 hingga 17 penumpang.

Selain kapasitas penumpang, performa mesin pun tidak kalah bagus. Isuzu Elf Microbus hadir dengan mesin bertipe 4JB1 yang menghasilkan tenaga sebesar 98,6 daya kuda lengkap dengan berbagai teknologi canggih di dalamnya.

2. Suzuki APV 

Sempat mengguncang Indonesia karena kehadirannya, Suzuki APV datang dengan desain yang sederhana. Desain mobil ini tidak berfokus pada jumlah penumpang sehingga hanya mampu menampung penumpang hingga 8 orang.

Suzuki APV diproduksi dengan mesin tipe G15A yang berkapasitas 1,500 cc. Tenaga yang dihasilkan mesin sebesar pada 93,2 daya kuda pada 6,000 RPM dan torsi maksimal 126 Nm pada 3,000 RPM.

Selain itu, Suzuki APV juga dilengkapi dengan rem Ventilated Discs di bagian depan. Di bagian belakang, terdapat Leading & Trailing Drums, yakni rem yang berfungsi untuk mencegah kecelakaan saat melakukan pengereman mendadak.

3. Toyota Hiace 

Mobil yang satu ini sangat terkenal di kalangan para pebisnis travel. Dengan kapasitas yang mampu menampung 16 orang penumpang, Toyota Hiace dilengkapi dengan mesin berkekuatan 2.500 cc.

Hiace hadir dengan mesin diesel 2KD-FTV turbocharged cylinder in-line, 16-valve DOHC D-4D dengan kekuatan 2.494 cc dan rasio mencapai 18.5.

Desain interiornya pun menambah kenyamanan para penumpang karena dilengkapi jendela samping yang baru.

4. Toyota Alphard 

Masih dari Toyota, rekomendasi mobil travel selanjutnya ialah Toyota Alphard. Mampu menampung 8 hingga 10 orang penumpang menjadikan Toyota Alphard sebagai mobil favorit di Indonesia.

Dilansir dari situs resmi Toyota, mobil Alphard tipe G dan X ini dilengkapi mesin 2AR-FE dengan 4 silinder in-line, berkapasitas 2.494 cc, 16-valve, dan Dual VVT-i.

Sedangkan tipe Q dilengkapi dengan mesin 2GR-FE dengan 6 silinder DOHC V-type, berkapasitas 3.456 cc, 24 valve, dan Chain Drive Dual VVT-i.

5. Hyundai H-1

Hadir sebagai mobil yang mampu menampung hingga 12 penumpang, Hyundai H-1 menjadi rekomendasi mobil travel yang terakhir. Performanya yang tangguh memastikan penumpang mendapatkan perjalanan yang nyaman dan damai.

Berdasarkan data dari situs resmi Hyundai Indonesia, Hyundai H-1 dibekali dengan jantung mekanis 2.500 cc CRDi VGT (turbodiesel) yang memiliki tenaga sebesar 167,6 daya kuda dan torsi maksimal sebesar 392 Nm.

Itulah beberapa rekomendasi mobil travel yang akan membuat perjalananmu nyaman dan tentram. Kapasitas penumpang yang besar juga memungkinkan kamu untuk mengajak teman dan keluarga saat travelling.

Pastinya memiliki mobil travel sendiri akan lebih menyenangkan. Kamu dapat dengan mudah bepergian kemana pun kamu mau. Nah, jika ingin mobil travel dengan mesin yang tangguh namun harga terjangkau, kunjungilah mobbi.

Di mobbi, kamu dapat menemukan berbagai jenis mobil dengan kapasitas dan mesin yang beragam. Tunggu apalagi? Segera jemput mobil travel impian kamu di mobbi atau dengan mengunduh aplikasi mobbi di Play Store atau App Store.

Baca Juga : https://suarakuonline.com/aplikasi-travel-termurah/